/

NASI TUMPENG MURAH, NASI TUMPENG KUNING, NASI TUMPENG DI JAKARTA

PAKET NASI TUMPENG MURAH JAKARTA UTARA. Jika Anda sedang cari Nasi Tumpeng Murah di Daerah Jakarta Utara, silakan pesan Nasi Tumpeng di Dpawon Catering.

Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Tumpeng untuk peresmian tempat usaha, Nasi Tumpeng untuk peresmian kantor, Nasi Tumpeng untuk syukuran, Nasi Tumpeng untuk selamatan, Nasi Tumpeng untuk ulang tahun, Nasi Tumpeng untuk berkahan, Nasi Tumpeng untuk Selapanan atau Nasi Tumpeng untuk beragam Event Penting Anda lainnya di Jakarta, silakan hubungi Dpawon Catering untuk sajian Nasi Tumpeng yang Enak dan Murah di Jakarta.

Tak hanya melayani pengiriman Nasi Tumpeng di Jakarta Utara saja, namun Dpawon Catering juga siap melayani pengiriman Nasi Tumpeng ke daerah-daerah lain di Kota Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Dpawon Catering menyediakan beragam pilihan Paket Nasi Tumpeng yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan dan budget Anda.

Beberapa Paket Nasi Tumpeng yang disediakan tersebut antara lain adalah Nasi Tumpeng Putih, Nasi Tumpeng Gurih, Nasi Tumpeng Selapanan, Nasi Tumpeng Urap, Nasi Tumpeng Nujuh Bulanan dan Nasi Tumpeng Kuning.

tidak hanya mengutamakan Nasi Tumpeng dengan Rasa Enak dan Harga yang Murah saja, namun Dpawon Catering juga menghias Nasi Tumpeng pesanan Anda dengan beragam pernak-pernik yang dibuat dari bahan sayur-sayuran dan buah-buahan berbentuk bunga-bunga seolah-olah menyuguhkan taman bunga yang asri, cantik, artistik, segar dan penuh warna di sekitar Nasi Tumpeng yang hendak Anda suguhkan sehingga diharapkan Nasi Tumpeng tersebut mampu menggugah selera teman / tamu / undangan / relasi / rekanan bisnis Anda untuk menikmatinya.

Untuk Nasi Tumpeng Kuning antara lain berisi Nasi Kuning, Ayam Goreng, Perkedel Kentang, Telur Rawis, Abon Sapi, Orek Tempe, Emping, Lalapan dan Sambal.

Nasi Kuning kemudian dibentuk berbentuk kerucut dan diletakkan di atas tampah dan dihiasi dengan susunan lauk-pauk yang ada dan kemudian dipermanis dengan ornamen bunga-bunga yang terbuat dari sayur-sayuran dan buah-buahan.

Pada setiap Paket Nasi Tumpeng telah dilengkapi dengan Piring Kecil dari plastik mika, Sendok Makan dari plastik dan Centong Nasi Datar untuk memotong Nasi Tumpeng.

Anda tertarik memesan Nasi Tumpeng Murah di Dpawon Catering? Silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 untuk pemesanan Nasi Tumpeng Murah.

Silakan click disini untuk melihat Daftar Menu, Daftar Paket dan Daftar Harga dari masing-masing Paket Nasi Tumpeng yang disediakan.

Daftar Lokasi Pengiriman Nasi Tumpeng di Daerah Jakarta Utara.

Berikut adalah Service Area pemesanan Nasi Tumpeng di Jakarta Utara selengkapnya.

Service Area untuk pemesanan Nasi Tumpeng di daerah Jakarta Utara meliputi Koja., Kelapa Gading., Tanjung Priok., Pademangan., Penjaringan., Cilincing., Kali Baru., Kebon Bawang., Pluit., Rawa Badak., Pegangsaan Dua., Sungai Bambu., Ancol., Pejagalan., Semper., Papanggo., Kapuk Muara., Tugu., Warakas., Kamal Muara., Sukapura., Sunter Agung., Rorotan., Lagoa., Sunter Jaya. dan Marunda..

Informasi lebih lanjut silakan hubungi (021) 54393243 atau (021) 98383369.

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Edit This

,