/

Sedia Nasi Kotak Murah di Jakarta

Nasi Kotak Jakarta

Ketika menyelenggarakan suatu acara yang dihadiri oleh banyak orang, sering kali orang akan menghadapi kerepotan ketika harus mempersiapkan sendiri konsumsi makanan untuk para tamu yang datang. Menyelenggarakan acara dengan banyak tamu penting tentunya membutuhkan persiapan ekstra karena akan melibatkan banyak orang. Salah satu bagian penting saat hendak menyelenggarakan acara berskala besar adalah persiapan konsumsi makanan.

Saat menyelenggarakan acara penting, biasanya orang masih disibukkan dengan berbagai urusan, oleh karena itu umumnya tidak mau repot dengan pekerjaan masak memasak di dapur. Agar acara bisa berjalan dengan lancar, konsumsi makanan biasanya dipesan dari penyedia jasa catering dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Biasanya Catering Jakarta menjadi jasa yang paling sering dihubungi untuk membantu menyediakan beragam keperluan makanan yang dibutuhkan tersebut.

Buat orang yang tidak bisa memasak, tentunya akan lebih praktis bila memilih untuk pesan Catering Jakarta dan langsung dikirim ke rumah atau ke tempat acara. Jika memilih untuk memasak sendiri, meskipun mungkin akan mendapat bantuan dari tetangga, teman dan juga kerabat, tetapi itu tidak akan membuat masalah jadi lebih sederhana. Memasak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan. Tentunya akan lebih praktis bila menggunakan layanan Catering Jakarta dan tinggal terima beres.

Di zaman yang serba modern, orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Saat ini, peminat jasa catering semakin hari semakin bertambah banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan gampangnya mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menyajikan nasi kotak. Nasi kotak ini biasanya digunakan dalam acara pertemuan atau acara dengan banyak orang. Nasi kotak sangat populer di Indonesia karena praktis dan tidak perlu orang untuk melayani tamu. Ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, pengajian, acara kampus, reuni sekolah atau buka puasa bersama, biasanya nasi kotak menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena kepraktisannya.

Dengan ukuran porsi perorangan, nasi kotak akan menjadi pilihan menu yang sering dipilih untuk beragam acara pertemuan, terutama untuk acara yang cepat selesainya. Penampilan nasi kotak ini banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif murah. Meski berada dalam kotak kardus, sajian menu yang ada di dalam nasi kotak ini pun cukup lengkap. Walau tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu nasi kotak yang sama pada nasi kotak yang disuguhkan. Namun, secara umum, dalam setiap paket nasi kotak yang disediakan biasanya terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah yang dikemas dengan menggunakan kotak kardus yang dilengkapi dengan sendok plastik untuk alat makan. Apalagi sekarang menu nasi kotak juga bisa dipesan sesuai kebutuhan atau sesuai budget yang disediakan.

Meskipun terkesan sepele, menyiapkan nasi kotak, apalagi kalau jumlahnya lumayan banyak, tentu sulit dikelola sendirian. Apalagi kalau tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang memuaskan. Memesan Catering Jakarta akan membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Memesan nasi kotak yang murah memang bisa menghemat biaya yang mesti dikeluarkan, namun sebaiknya tetap berhati-hati, sebab kadang kualitas nasi kotak yang diterima tidak seperti yang ditawarkan. Jika Anda mau pesan nasi kotak untuk acara resmi, sebaiknya Anda pesan nasi kotak yang harganya cukup murah dan terjangkau tetapi dari perusahaan Catering Jakarta yang terpercaya dan sudah sangat berpengalaman saja.

Memilih Catering Jakarta yang mampu menyediakan nasi kotak Jakarta dengan harga terjangkau dalam jumlah banyak bukan perkara mudah. Untuk Anda yang ingin menyuguhkan nasi kotak untuk acara syukuran, pengajian, piknik, buka puasa bersama, halal bi halal, pertemuan, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, pelatihan, reuni sekolah dan study tour, namun tidak ingin repot menyiapkan nasi kotak sendiri, sekiranya Anda butuh nasi kotak Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang sanggup menerima pesanan nasi kotak untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Dpawon Catering merupakan salah satu Catering Jakarta penyedia nasi kotak yang terkenal. Dpawon Catering memiliki staf ahli yang bisa membantu menyediakan pesanan nasi kotak dalam jumlah banyak sekaligus. Semenjak berdiri pada tahun 2012, Dpawon Catering telah melayani pesanan nasi kotak Jakarta yang tak terhitung lagi jumlahnya, baik itu untuk berbuka bersama, rapat, piknik, studi tour, reuni sekolah, walimatu safar, halal bi halal, acara kantor dan berbagai acara resmi lainnya.

Paket nasi kotak Dpawon Catering berisi nasi, lauk, sayur, kerupuk dan buah. Disajikan menggunakan kotak kardus, dilengkapi pula dengan tisue dan sendok plastik untuk alat makan. Cocok sekali untuk acara kantor, pertemuan, study tour, pengajian, reuni sekolah, pelatihan, kegiatan sosial, buka puasa bersama dan halal bi halal.

Pesanan nasi kotak ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 kotak. Pesanan nasi kotak kurang dari 200 kotak dikenakan ongkos kirim. Untuk pesanan nasi kotak sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis ongkos kirim. Khusus untuk pesanan nasi kotak sejumlah 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Edit This

,